berita seleb

Demi Fans, Justin Timberlake Rela Setop Untuk Umumkan Kehamilannya

Posted on

Justin Timberlake melakukan persembahan khusus untuk seorang penggemarnya kala melangsungkan konser di Little Caesars Arena, Detroit, beberapa waktu lalu. Ia sengaja menghentikan konsernya sesaat demi memenuhi permintaan penggemar.

Sebelum mulai menyanyikan lagu, pelantun Mirror itu melihat seorang penggemar yang diketahui bernama Darcel Baxtresser menggenggam sebuah kertas bertuliskan, “Maukah kau membantu saya mengumumkan kehamilan?”

Dengan sigap Timberlake pun menghampiri dan mengambil kertas tersebut untuk membacakan pesan lanjutan.

Baca Juga : Si Lucu Uakari Botak

“Bayi dari Baxtresser akan lahir pada 1 November 2018,” ucapnya yang disambut gemuruh tepuk tangan penonton.

“Selamat,” imbuh Timberlake dan bersiap melanjutkan konsernya.

Di tengah persiapan melanjutkan konser, Timberlake pun sempat mencetuskan sebuah nama panggilan untuk bayi itu kelak.

“Baby Bax,” cetusnya.

Momen itu pun sempat diunggah Baxtresser melalui sebuah video di akun Facebook miliknya. Dia mengatakan itu merupakan kejadian menakjubkan yang akan selalu ia kenang.

“Saya sudah mengaguminya sejak masih berusia enam tahun, jadi jika saya ingin siapapun di dunia yang mengumumkannya, tentu dia orangnya,” katanya kepada E!News.

Ide untuk melakukan hal tersebut diakuinya semula hanya coba-coba. Baxtresser tak banyak berekspetasi untuk dapat direspons Timberlake seperti itu.

“Saya hanya berekspetasi dia akan melihatnya, atau syukur-syukur dia mau berfoto dengan tulisan itu. Saya tidak menyangka jika itu membuatnya menghentikan konser,” kata Baxtresser.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *