grab vs gojek

Grab VS Gojek

Posted on

Kini Grab mengakuisisi bisnis Uber di Asia Tenggara. Kini saingan utama perusahaan asal Malaysia di bidang usaha layanan berbagi tumpangan  tersebutadalah Gojek. Berbagai strategi pun disiapkan Grab untuk memenangkan kompetisi ini.

Bos Grab Anthony Tan menegaskan bahwa Gojek bukanlah lawan yang enteng. Karena itu, Grab berorientasi untuk lebih mencari teman ketimbang secara frontal bersaing.

“Dan, sekarang karena kami terus berinvestasi di Indonesia”, Selasa 3 April 2018.

Anthony mengklaim, di medan perang Indonesia, saat ini layanan berbagi tumpangan Grab sudah lebih unggul dibanding rivalnya. Dengan mencaplok Uber, diyakini grab bisa unggul dilayanan pengantar makanan yang saat ini didominasi oleh Gojek lewat GoFoodnya.

Layanan GoFood Gojek

“Kami sangat yakin, sekarang dengan aset Uber Eats, kami juga akan menjadi pemain jasa pengiriman makanan nomor satu di wilayah ini (Indonesia),” tambahnya.

GrabPay

Dia pun mengungkapkan, selain layanan pesan antar makanan, Grab juga membidik layanan dompet elektronik yang saat ini juga dipopulerkan oleh rivalnya Gojek dengan layanan GoPay.

BAca Juga : Hati-hati Bunda, Monyet Liar Bisa Menculik Bayi

“Dan, kemudian, karena kami terus memperluas GrabPay, Grab Financial, yang akan berkembang di seluruh wilayah,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *