berita terkini

Kocak, Pengemis Terciduk Membawa HP Saat Mengemis Komentarnya Bikin Ngakak

Posted on

Sudah bukan hal yang aneh, jika kekayaan pengemis melebihi kekayaan masyarakat biasa karena profesi mengemisnya itu.

Harusnya bersedekah dan berbagi dengan sesama merupakan perbuatan yang sarat nilai positif. Sebab, melalui sifat berbagi, maka hal itu bisa meringankan penderitaan yang sedang dialami orang lain. Berbagi bisa dilakukan melalui berbagai cara. Memberikan sumbangan ke panti asuhan, tetangga yang sedang membutuhkan, hingga kepada para pengemis.

Sayang, kadang hal itu justru disalahgunakan oleh sebagian orang. Khususnya saat memberikan sedekah kepada para pengemis. Alasannya, saat ini banyak orang yang justru memanfaatkan status pengemis sebagai pekerjaan.

Bahkan, mereka juga menumpuk harta melalui kegiatan mengemis itu. Itu seperti yang terjadi baru-baru ini.

Tepatnya, seperti unggahan akun Facebook Bandrek Kacau SeerzSseerrzz di Grup Info Lantas Mojokerto (ILM), Senin (8/1/2018). Akun itu mengunggah sejumlah foto dari seorang pengemis.

Yang menarik, pengemis tersebut ternyata terpotret sedang menggunakan earphone yang tersambung ke sebuah smartphone. Sejumlah netizen pun mengomentarinya.

Bahkan, ada juga sebuah akun yang mengajak masyarakat untuk memboikot wanita pengemis tersebut. Namun, sebuah hal mengejutkan terjadi. Ternyata pengemis itu juga ikut mengomentari ajakan boikot akun tersebut.

“Yo pinda ng krian toh maaaaasssss bro,”jawab pengemis itu menggunakan akun Facebook miliknya Widya Agustina.

Tidak hanya itu, akun itu juga mengunggah screenshot komentar lainnya pengemis tersebut.

“Ngemes di komentari,melacuri di cakupi,kenapa maleng2 gk mok brantas,wong q jalok gak mekso kog, gelem kek ono gk glem yow ws, harta gk di gwo mati lhor,tp neg wong sirik mandar mugo ae sing mosting wong ngemes iki ole ganjaran ceg ngerasakno dadi wong susah,”tulisnya.

Sejumlah netizen pun tampak terkejut, dan mengomentari hal itu. Weleh weleh ada-ada saja ya 😀
Baca juga :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *