Berita aneh

Permen Aneh Menjijikan Yang Pernah Diproduksi, Bikin Geleng-geleng Kepala

Posted on

Hay Guys, kali ini kita akan membahas tentang permen-permen aneh yang di produksi di dunia. Dari namanya yang gak lazim buzt nama permen hingga bentuknya pun menyerupai aslinya. Seperti yang kita tau biasanya perusahaan memproduksi permen dengan sasaran konsumennya sebagian besar untuk anak kecil. Nah apa saja sih permen-permen aneh itu? Yuk kita simak!

Baca juga : PNS Pria juga bisa cuti melahirkan selama sebulan!

Permen Upil Gorila

Berita aneh

Tenang, permen kali ini tidak terbuat dari upil gorila sungguhan kok, tapi dikemas dalam merk yang membuat kita berfikir kalau permen ini adalah upil gorila. Permen dengan merk Gorilla Boogers ini bisa sahabat jumpai di Korea Selatan, dimana ini sebenarnya lebih mirip dengan manisan meskipun tanpa tambahan gula.

Gorilla Boogers berbahan dasar Kacang Hitam yang dikeringkan dan tidak diberi tambahan gula, sehingga rasanya akan sedikit aneh untuk dijadikan cemilan. Mungkin karena bentuk dan warnanya yang bulat kehitaman, sehingga diciptakanlah trademark upil gorila untuk produk ini, mungkin agar produk mereka ini cepat terkenal dan laris dipasaran.

Permen Kantung Darah

Berita aneh

Dari kemasannya, sepertinya permen cair ini dibuat untuk mendapatkan kesan horor ya, dimana selain permennya yang dibuat dalam bentuk cair, kemasannya pun menirukan kantung darah sungguhan, sehingga permen ini seperti didapat dari bank darah PMI ya.

Meskipun permen ini menyerupai darah, namun permen ini rasanya bukan darah loh, melainkan rasa buah ceri yang manis. Permen ini mungkin akan sangat diminati saat musim Halowen atau dijadikan kado unik. Drakula modern harus coba nih. Simpel.

Permen Urin

Berita aneh

Jika sahabat pernah melakukan pemeriksaan urin di rumah sakit ataupun laboratorium, pasti sahabat tidak akan merasa asing lagi dengan rupa dari permen nyeleneh yang satu ini. Sesuai namanya, permen ini dibuat sedemikian rupa sehingga tampak seperti cairan urin plus dikemas dalam wadah berbentuk wadah spesimen.

Jika kita tidak fokus, mungkin permen ini akan terlihat seperti urin sungguhan yang disimpan dalam wadah. Permen ini memiliki tekstur kental (tidak cair seperti urin sungguhan) dan memiliki rasa lemon yang segar. Versi lain dari permen urin ini adalah permen urin zombie, dimana urinnya berwarna hijau yang terbuat dari asparagus. Semua unik dan nyeleneh. Luar biasa.

Permen Jantung

Berita aneh

Pernah mendengar gombalan yang satu ini, “Kau lah jantung hatiku”? mungkin permen yang satu ini akan melengkapi gombalan tersebut. Permen ini bernama “Gummy Heart”, permen kenyal yang dibentuk menyerupai jantung manusia, dan ukurannya pun hampir sama seperti jantung sungguhan loh.

Permen ini dibuat untuk merayakan hari Valentine dalam dua varian rasa, Stroberi dan Ceri. Dimana tag line yang tertulis dikemasan permen ini pun sungguh puitis, “Cintaku itu Murni, Cintaku ini Sungguhan, Kamu bisa memiliki Jantung Hatiku, dan memakannya juga!”. Kalimat terakhirnya sungguh “Romantis” ya.

Permen Ikan Tuna

Berita aneh

Ikan tuna adalah salah satu ikan yang sangat baik untuk dikonsumsi, selain kandungan omega 3 nya, ikan tuna juga banyak mengandung vitamin B, mampu menjaga kadar kolesterol, penyakit jantung, meningkatkan daya tahan tubuh. Tapi maukah kamu memakan tuna dalam bentuk permen yang manis?

Entah apa ya rasanya. Namun keanehan ini tidak membuat sang produsen mundur dalam memproduksi permen ini, dimana dengan bahan-bahan tertentu, mereka dapat membuat daging ikan tuna dan gula menjadi sebuah permen yang bisa dan layak untuk dikonsumsi. Namun kita masih belum tahu, apakah manfaat dari ikan tuna masih bisa didapatkan dari permen ini atau tidak.

Permen Sperma

Menurut saya, ini adalah permen paling aneh dan nyeleneh yang pernah dibuat. Bagaimana tidak? Permen ini dibentuk menyerupai sel sperma dan berwarna putih. Tag line yang digunakan pun tidak kalah nyelenehnya, “The Candy You Love To Swallow” (Permen yang kamu cintai untuk di telan), benar-benar mencitrakan permen yang vulgar dan tidak pantas ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *