Pria heels

Pria Ini Senang Memakai “Itu” nya Wanita

Posted on

Bagi para wanita, menggunakan sepatu hak tinggi merupakan satu kebutuhan. Apalagi bagi para pekerja kantoran yang dituntut untuk tampil secara maksimal di depan bos ataupun klien. Memang, sepatu hak tinggi dapat membuat tampilan seorang wanita lebih anggun.

Kecintaan wanita terhadap sepatu hak tinggi bisa dibuktikan dengan banyaknya koleksinya. Namun bagaimana jadinya kalau seorang pria justru memiliki banyak koleksi sepatu hak tinggi. Terdengar sangat aneh bukan?

Hal itu benar terjadi pada seorang karyawan bank swasta, Ashley Maxwell-Lam yang memiliki kebiasaan aneh kerap menggunakan sepatu hak tinggi. Dilansir dari Oddity Central, Kamis (15/3), Ashley tak ragu membagikan kebiasaan anehnya ini kepada banyak orang.

Karyawan asal Sydney ini mengaku merasa bangga dengan perempuan yang mengenakan heels. Dia pun ingin merasakan bagaimana rasanya mengenakan sepatu jenis ini.

Maxwell biasanya mengenakan heels yang memiliki hak 15 cm. Kecintaannya pada heels sudah dia rasakan setahun belakangan dan dalam waktu tersebut, Maxwell sudah mengenakan heels full di hari kerjanya.

Perlu diketahui, Ashley berusia 30 tahun ini selalu mencintai wanita yang mengenakan hak tinggi. Dia melihat bahwa kekuatan wanita bisa terpancar ketika mengenakan sepatu itu. Karena pemikiran ini, dia memutuskan untuk mengadopsi alas kaki yang sama agar bisa merasa dihargai.

Triknya berhasil, dan sekarang dia memakai salah satu dari sembilan pasang stiletto 15 cm untuk pekerjaannya sebagia pegawai bank di CBD Sydney. Dia mengenakan heels beberapa kali dalam seminggu, terutama saat bertemu dengan klien baru. Rupanya, kombinasi dapper suit, dasi, dan sepatu berhak tinggi membuat dia terlihat stunning di antara yang lain.

Gagasan mengenakan sepatu hak tinggi wanita untuk bekerja diungkapkan Maxwell, tepat setelah Ashley pindah dari Queensland ke Sydney. Suatu hari, dia melihat video Yanis Marshall, Arnaud, dan Mehdi, trio penari laki-laki bertema high heels di TV. Tak hanya itu, ada eksekutif wanita di banknya juga memiliki aura bagus dan dilirik banyak orang. Siapa sangka, ternyata kecantikan itu terpancar karena dia mengenakan heels.

“Saya bertanya kepadanya bagaimana mungkin sebuah benda membuat Anda merasa kuat? Lalu dia berkata, ‘cobalah dan lihat hasilnya’,” cerita Maxwell.

“Tidak lama setelahnya saya melakukannya dan persis apa yang dia katakan, sepatu ini membuat saya terlihat lebih kuat dan berbeda dari yang lain. Saya tidak pernah merasa lebih berdaya sebelum memakai sepasang stiletto dan berjalan melalui lobi marmer dengan percaya diri,” tambahnya.

Jadi Ashley memutuskan untuk memakai sepatu hak tinggi untuk bekerja sejak saat itu. Dia tidak memakainya hari demi hari, karena dia mengaku sepatu ini bisa membuatnya merasa tidak nyaman setelah beberapa saat. Sekalipun demikian, dia akan selalu menaruhnya di bawah meja kerja dan mengenakannya saat klien ingin menemuinya.

Manajernya bingung harus bersikap bagaimana saat pria berusia 30 tahun itu mengatakan kepadanya dia berencana untuk mengenakan sepatu hak tinggi untuk bekerja. Si manajer membiarkan hal itu terjadi dan melihat sejauh ini Maxwell bekerja, hasilnya tidak pernah mengecewakan.

“Ketika saya memutuskan untuk memakainya di tempat kerja, saya memberi tahu (manajer) saya dan dia berkata, ‘saya mengizinkan, tidak apa apa’,” kenang Ashley.

“Namun manajer saya memastikan saya tidak akan mendapat masalah, lalu saya menjawab, ‘permintaan ini benar-benar keinginan saya dan saya rasa saya memang harus menggunakannya,” kata Maxwell.

Sejauh ini, pandangan orang ada yang positif ada yang tidak. Bahkan, Maxwell merasa bahwa banyak orang yang lebih merasa jijik ketimbang bangga dengannya. Ashley mengatakan menyukai perhatian yang didapatkan saat dirinya berlari dengan setelan jas dan sepatu hak tinggi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *