Dedi Deddy Corbuzier artis alay

Sindiran Artis ‘Alay’ Indonesia dari Deddy Corbuzier

Posted on

Dalam acara talkshow Hitam Putih yang ditayangkan Trans 7 sebenarnya kekompakan antara dua hostnya sudah cukup terkenal.

Apalagi diketahui bahwa dua host yang membina acara itu sebenarnya saling menjalin kasih. Pada Februari 2018 lalu, ternyata host utamanya yaitu Deddy Corbuzier sudah tidak lagi ditemani host pendampingnya.

Chika Jessica sudah tak lagi menjadi host pembantu dalam acaranya bersama Deddy tersebut. Ternyata, Chika kabarnya kini menjadi host siaran Ini Talkshow NET TV.

Banyak penonton yang menyayangkan keputusan tersebut. Apalagi, baik Chika maupun Deddy tidak buka suara.

Ada yang mengatakan bahwa ada masalah pada keluarga Chika. Akibatnya, Chika minta kepada ibunya untuk mengambil pekerjaan di luar Hitam Putih agar bisa membiayai pengobatan kakak pertamanya. Namun, niat Chika tidak didukung oleh Deddy karena ia tak setuju Chika kembali ke acara ‘alay’.

Ketika sang ibu mengetahui hal tersebut, ia dikabarkan melarang sang putri untuk kembali Hitam Putih. Kondisi itu dikabarkan membuat Deddy kesal namun ia meminta Chika untuk memilih. Chika akhirnya hengkang dari Hitam Putih. Singkat ceritanya seperti itu.

Kemudian, dalam akun media sosial YouTubenya, Deddy kembali mengunggah sebuah video yang berisi tentang obrolannya seperti biasa.

Deddy memang diketahui cukup sering mengunggah berbagai macam video yang berisi dirinya sedang membahas sebuah masalah. Ia sering membahas isu-isu tertentu yang sedang marak dibicarakan di media sosial.

Termasuk juga menanggapi kepergian Chika dan keputusannya yang kemudian memancing emosi Deddy. Dalam sebuah video, Deddy terlihat mengungkap pendapatnya tentang para artis yang dicap oleh Deddy sebagai artis ‘Alay’.

Ia mendefinisikan artis alay adalah para artis yang dengan sengaja bertingkah berlebihan di depan kamera. Deddy mengatakan semua perbuatan mereka itu tentu saja didasari karena tingkah laku atau ‘atittude’. Postingan Deddy ini kemudian kembali dibicarakan netizen setelah diunggah ulang oleh sebuah akun gosip.

Pendapat Deddy dalam video yang dimaksud itu membuat para artis lain tersindir rupanya. Misalnya, sindiran yang dilayangkan oleh seorang publik figur yang juga cukup dikenal oleh masyarakat Indonesia.

Itu adalah sosok Astrid Kuya, yang merupakan istri Uya Kuya yang kerap kali melayangkan pendapat lewat Instagram Story.

Astrid menuliskan kalimat pendek yang bermakna dalam dan langsung dianggap pasti menyindir Deddy Corbuzier.

“Alay itu tidak haram !!! Tapi sombong bisa jadi dosa” ujar Astrid dalam akun IG-nya @astridkuya. Aksi Astrid ini mendapat perhatian netizen juga komentar dari netizen.

Banyak yang menganggap Astrid sepertinya tidak menyadari bahwa acara suaminya adalah acara yang dianggap netizen alay.

Tapi bertolak dari hal itu, banyak juga yang menyayangkan perkataan Deddy yang dianggap sangat sombong dan berlebihan.

Bagaimana dengan tanggapan anda?

Baca Juga : Kapal Berhantu Urang Medan

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *