TAta JAneeta

Tata Janeeta Menikah Lagi

Posted on

Kabar bahagia datang dari penyanyi Tata Janeeta (35), yang baru saja meresmikan pernikahannya dengan Mehdi Zati.

Dikabarkan Tata resmi menikah dengan Mehdi, Senin (26/3/2018).

Pernikahan mereka tadinya tidak mau tersebar, namun viral di media sosial.

Terlebih Tata mengunggah foto dirinya dinikahi resmi dan tercatat secara hukum, di media sosial Instagramnya.

Adik Tata, Rama membenarkan kabar pernikahan kakaknya dengan Mehdi. Rama mengatakan kakanya hanya menggelar acara akad nikah saja.

Mengenai nikah siri, Rama tidak mau banyak berkomentar mengenai masa lalu Tata dan Mehdi, dikarenakan saat ini pernikahannya sudah sah secara hukum.

“Intinya sekarang udah sah lah di negara dan agama. Udah sah negara, direstui orangtua juga. Dulu kan sempat ada juga mungkin mama saya kurang ini, sekarang udah clear, udah aman,” kata Rama ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (27/3/2018).

“Sekarang Tata udah senang, keluarga juga udah senang,. Terus sekarang ada yang jagain Tata juga, bukan saya lagi yang jagain. Dulu kan saya yang sering jagain. Jadi sekarang saya yang bebas hahahahaa. Udah ada laki-laki yang jagain lah,” tambahnya.

Mengenai resepsi pernikahan, Rama belum mengetahui kapan Tata dan Mehdi akan menggelar pesta pernikahan mereka.

“Pasti ada dan sepertinya tahun ini. Cuma Tata nya lagi nabung-nabung dulu. Tata juga kan tulang punggung keluarga, bukan pribadi aja yang diurusin. Ibu bapak saya juga,” ucapnya.

Baca Juga : Misteri Temuan 54 Tangan Manusia yang Terputus

“Kebetulan saya kan juga adiknya juga. Kita sering dibantu Tata. Untuk sekarang ijab kabul dulu aja. Resepsinya mungkin nanti,” lanjutnya.

Lanjut Rama, ia berharap Tata tidak tertipu dan disakiti lagi oleh Mehdi, mengingat ketika nikah siri beberapa tahun lalu, Tata sempat ditinggal pergi oleh Mehdi.

“Satu aja yang aku mau dari Tata dan Mehdi, semoga berbahagia terus jangan keulang lagi kesalahan yang kemarin-kemarin. Ini yang terakhir. Jangan ada penipu hati lagi lah,” ujar Rama.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *