Tyas Pasang Badan Untuk Amandine Cattleya

Posted on

Beberapa waktu yang lalu, artis cantik Tyas Mirasih sempat dituding melakukan penculikan terhadap anak dibawah umur. Tudingan tersebut dilontarkan oleh Maryke Harris Pohu.

Maryke mengaku sebagai nenek dari Amandine Cattleya, bocah berusai lima tahun yang kini diasuh oleh keluarga Tyas. Tyas akhrinya memenuhi panggilan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Panggilan tersebut ditujukan kepada Tyas untuk dimintai keterangan yang berkaitan dengan kabar tudingan menculik anak di bawah umur. Tyas pun dengan kooperatif memenuhi panggilan KPAI ditemani oleh pengacara dan juga suaminya.

Memakai kaus berwarna hitam dan topi abu-abu, Tyas melakukan jumpa pers dengan KPAI. Namun sayang pihak Tyas dan KPAI tak ingin menjelaskan lebih dalam terkait permasalahan hal asuh anak.

Lantaran menurut KPAI Amandine butuh privasi untuk perkembangannya di masa depan. Diketahui jika Tyas dilaporkan karena tudingan penculikan anak. Amandine Cattleya merupakan keponakan Tyas dari saudara sepupu angkatnya.

Setelah kedua orang tua Amandine meninggal dunia, Tyas dan keluarganya lah yang merawat bocah berusia lima tahun tersebut.

Namun sayang keluarga dari pihak ayah Amandine secara tiba-tiba meminta hak asuh terhadap Amandine.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *