5 Keunggulan Produk Birkenstock Ramses Dibandingkan Merek Lain

Birkenstock Ramses merupakan salah satu produk alas kaki terbaik tahun 2022. Produknya memiliki ciri khas dan keunggulan tersendiri yang tidak ada pada produk merk lain. Ciri khasnya tersebutlah yang menjadi nilai jual sehingga produk ini populer dan digunakan oleh banyak netizen. Seperti apa keunggulan-keunggulannya? Berikut sedikit ulasan keunggulan yang dimiliki dari produk tersebut antara lain:

1. Bahan kulit

Brikenstock Ramses memasarkan produk alas kaki dalam bentuk sandal dengan kualitas terbaik. Hal ini ya tunjukkan dengan bahan kulit yang digunakan pada bagian alas kakinya. Sehingga alas kaki atau sendal tersebut tidak membuat kaki berkeringat atau gerah karena sifatnya yang menyesuaikan telapak kaki. Berbeda dengan sandal merk lain yang cenderung tidak nyaman digunakan dan membuat kaki berkeringat.

2. Tahan lama

Sandal merk brikenstock Ramses memiliki jahitan yang kuat sehingga tidak mudah rusak walaupun sering digunakan. Ini menunjukkan kualitas terbaik yang dimiliki produk tersebut dalam memasarkan produk alas kaki atau sandalnya. Selain itu jahitan kuat merupakan ciri khas dari produk alas kaki brikenstock Ramses. Berbeda dengan produk merk lain yang jahitannya tidak ada ataupun tidak terlalu kuat sehingga mudah rusak.

3. Model kekinian

Brikenstock ramses memasarkan produk sandal dengan model yang kekinian. Sehingga sandal tersebut bisa digunakan oleh kalangan muda maupun dewasa. Sendal ini juga memiliki beragam model yang bisa kamu pilih cukup mengakses marketplace pilihan. Dibandingkan dengan merek lain yang lebih cenderung model dibandingkan kekuatan atau daya tahan dari sendal tersebut.

4. Diskon

Sandal Brikenstock Ramses cenderung dipasarkan secara online untuk mudah menjangkau pasar. Harga pasarannya pun cenderung terjangkau karena sudah termasuk diskon 20% di marketplace. Untuk kamu yang ingin memiliki produk tersebut cukup akses marketplace pilihan melalui smartphone ataupun komputer yang kamu gunakan.

5. Garansi

Brikenstock Ramses juga memberikan garansi atas produk yang dijualnya melalui marketplace. Garansi tersebut berupa garansi retur di mana bila produk tidak sesuai dengan deskripsi yang ada di marketplace kamu bisa klaim. Klaim garansinya pun akan diberikan dalam bentuk penggantian produk yang sama. Sedangkan merk lain belum tentu memberikan garansi yang sama.

Itulah sedikit ulasan beberapa keunggulan produk brikenstokramses dibandingkan merk lain. Kamu bisa jadikan ulasan tersebut sebagai bahan referensi untuk memastikan produk sandal terbaik yang akan kamu miliki.