5 Rekomendasi Dress Wanita Edition yang Elegan Terbaru 2022

Dress telah menjadi jenis pakaian yang digandrungi oleh para wanita di masa sekarang ini, apalagi dress yang bermerk brand Edition dengan kualitas premium. Buat kamu para wanita pasti tak akan cukup jika hanya memiliki satu dress saja untuk kegiatan sehari-hari maupun di acara-acara.

Brand Edition akan menyuguhkan kamu dengan beraneka model dress yang cantik dan elegan untuk kamu. Apakah kamu penasaran? Berikut adalah informasi rekomendasi dress yang elegan dari merk Edition :

1. Dress Wanita Edition Hitam ED62

Rekomendasi dress wanita dari Edition yang pertama untuk kamu adalah mini dress polos berwarna hitam dengan kode ED62 ini. Dengan detail kerah V dan disertai tali ikat akan membuat visual kamu makin ramping dan elegan.

Dress dari Edition yang berbahan polyester ini juga semakin unik dengan desain asimetrisnya. Untuk satu stelnya, dress ini dijual dengan harga 111.245 ribu rupiah saja.

2. Dress Wanita Edition Oriental Floral ED11

Hanya dengan 145.817 ribu rupiah saja, kamu sudah bisa memiliki mini dress cantik berwarna hitam yang bercorak floral putih ini. Dengan desain shift yang elegan dan kerah bulat serta lengan pendek yang berpotongan cap, akan menambah tingkat kepedean kamu.

Untuk ukuran mini dres dari Edition yang satu ini, kamu bisa memilih mulai dari ukuran XS, S, M, L, hingga XL.

3. Body Fit Dress Wanita Edition ED19

Masih seputar mini dress yang simple namun tetap elegan, body fit dress Edition dengan kode ED19 ini cocok untuk kamu yang suka ribet. Dengan detail lengan terompet dan desain yang slim akan membuat tampilan kamu semakin ramping.

Dress berbahan polyester seharga 157.897 ribu rupiah ini, memiliki dua variasi warna yaitu navy dan maroon dengan ukuran mulai dari XS, S, M, L, hingga XL.

4. Dress Wanita Edition Sleeveless Chiffon ED5

Rekomendasi dress Edition yang selanjutnya untuk kamu adalah dress Sleeveless  berbahan katun yang ringan, tidak transparan serta tidak stretch ini. Mini dress seharga 178.658 ini akan membuat visual kamu elegan dengan desainnya yang chic.

Tak hanya itu, kerah V dan aksen tali serut semakin menambah kesan high class pada dress dari Edition yang satu ini.

5. Dress Wanita Edition Jacquard ED13

Dress yang dibanderol dengan harga 215.744 ribu rupiah ini akan menyuguhkan desain estetik dengan corak seperti kulit harimau. Dress ini berwarna dasar coklat susu yang dikombinasikan dengan corak berwarna kuning dan hitam, perpaduan ini membuat visual dress ini unik.

Tak hanya itu, desain kerah bulat dan clean cut serta aksen embellishment akan membuat tampilan kamu simple namun tetap elegan.

Itulah tadi 5 rekomendasi dress wanita yang elegan dari Edition dan paling terbaru di tahun 2022.