Layanan Sewa Bus Pariwisata di TRAC, Beserta Fasilitasnya yang Lengkap!

TRAC adalah program layanan milik PT Serasi Autoraya (SERA). Ada berbagai layanan penyewaan kendaraan mulai dari mobil pribadi hingga sewa bus. TRAC dapat melayani berbagai kebutuhan perjalanan mulai dari perjalanan keluarga, perjalanan wisata, trip kantor maupun sekolah, dan lain sebagainya.

Anda tidak perlu khawatir tentang fasilitas yang ada di dalam bus. TRAC menawarkan bus yang selalu terawat dengan baik. Interior dibuat nyaman agar penumpang bisa betah saat melakukan perjalanan baik itu perjalanan shuttle ataupun perjalanan jarak jauh untuk wisata.

TRAC juga menyediakan bus yang memiliki standar keamanan utama. Setiap seat memiliki sabuk pengaman. Ada juga palu pemecah kaca, pintu darurat, dan tabung APAR (Alat Pemadam Api Ringan). TRAC mempekerjakan pengemudi terlatih dan berpengalaman sehingga akan menunjang keamanan penumpang.

TRAC menghadirkan promo lain yaitu cashback 50% bila melakukan transaksi menggunakan AstraPay. Promo ini dihadirkan untuk merayakan ulang tahun Astra yang ke-65. Promo ini berlaku hingga tanggal 31 Desember 2022 saja. Penyewaan bisa dilakukan melalui TRACtoGo.

Dengan melakukan pembayaran melalui e-wallet AstraPay, nantinya anda bisa mendapatkan promo cashback 50%. Untuk maksimal cashback Rp150 ribu yang berguna untuk transaksi selanjutnya.

Tipe-Tipe dan Harga Sewa Bus

TRAC menyediakan berbagai macam tipe dan harga sewa bus, antara lain:

1. Big Bus Luxury/Premium

Big Bus Luxury/Premium memiliki kapasitas 15 seat dengan konfigurasi 11 seat dengan leg rest, 4 seat dengan kursi pijat, dan adanya 5 sofa. Bus ini juga memiliki Audio Video On Demand di setiap seat, pantry, karaoke/meeting room, toilet, meja lipat, post charger, bagasi, coffee maker, chiller, dispenser dan amenities.

Untuk harga sewa bus pariwisata tipe Luxury ini terbilang tinggi. Mulai dari Rp10 juta dengan durasi 12-18 jam tergantung destinasinya. Untuk tipe di bawah ini adalah Big Bus Luxury/Premium 11 Seat dengan fasilitas 11 seat plus leg rest dan 6 sofa. Harga sewa Rp 8,5 juta dengan durasi 12-18 jam tergantung destinasi.

2. Big Bus

Big bus adalah bus paling besar yang dimiliki oleh TRAC. Anda bisa menggunakan Bus ini untuk keperluan rombongan yang dapat memuat banyak penumpang. TRAC menawarkan berbagai fasilitas antara lain 40 – 59 seat, Untuk harganya mulai dari Rp2,6 juta hingga Rp5,5 dengan durasi mulai 12-18 jam tergantung destinasi.

3. Medium Bus

Medium bus merupakan bus dengan kapasitas sedang. Ada beberapa pilihan kapasitas mulai dari 18, 23, 29, 32, sampai 35 penumpang. Untuk harga sewanya juga beragam mulai dari Rp2,2 juta hingga Rp3,5 juta dengan durasi 12-18 jam tergantung destinasi.

4. Small Bus

Small Bus merupakan bus berukuran paling kecil. Daya tampungnya juga tidak begitu banyak mulai dari 13 hingga 16 orang saja. Untuk harganya mulai dari Rp1,3 juta sampai Rp3 juta dengan durasi 12-18 jam tergantung destinasi. 

Bagaimana? Tertarik menyewa bus di TRAC? Tidak usah khawatir soal harga, karena TRAC menyediakan promo lainnya yang menarik yang dapat Anda lihat di sosial media, laman web resmi TRAC, dan di aplikasinya. Segera download aplikasinya dan nikmati promo terbarunya setiap bulan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *