5 Rekomendasi Tumbler Eiger Ramah Lingkungan

Sampah plastik masih menjadi salah satu masalah terbesar di negara ini. Salah satu penyumbang sampah plastik terbesar adalah dari botol plastik kemasan minuman yang dikonsumsi masyarakat sehari-hari. Untuk mengurangi sampah dari botol plastik, Anda bisa coba gunakan produk tumbler. Dari berbagai merk Tumbler yang paling direkomendasikan adalah Tumbler Eiger.

Karena produk tumbler dari merk ini sudah pasti kualitasnya bagus dan juga ramah lingkungan produknya. Berikut beberapa rekomendasi Tumblr dari merk Eiger yang bisa anda pilih.

1. Eiger Voodoo Water Bottle

Produk Tumblr satu ini dibuat dari bahan stainless steel yang sudah pasti kuat dan sudah bebas BPA. Botol minum ini sangat nyaman dipakai, untuk aktivitas di luar rumah terutama bagi anda yang suka berkemah ataupun travelling bahkan untuk kebutuhan sehari-hari.

Bagian tutup botol di desain sangat kokoh jadi tidak mudah tumpah. Ukuran botolnya 22 cm dengan diameter 7,5 cm dan daya tampung yang cukup banyak.

2. Eiger Campers Paracord Water Storage

Berikutnya ada botol minum eco friendly milik Eiger. Produk satu ini dilengkapi dengan klip karabiner jadi sangat keren modelnya dan tidak pasaran. Bahannya sendiri dibuat dari aluminium foil yang bisa menampung cairan dalam jumlah banyak dengan ukuran botol 54 x 30,2 x 54.

Botol ini memiliki desain yang cukup simpel jadi mudah sekali dibawa kemana saja, untuk aktivitas harian ataupun berkegiatan di luar rumah seperti berkemah atau travelling.

3. Eiger Balavu Water Bottle

Selanjutnya ada tempat minum ramah lingkungan dari Eiger dengan ukuran 7,5 x 7,5 x 19,5 cm. Produk ini punya kemampuan untuk menampung jumlah cairan yang cukup banyak dengan berat 500 ml.

Bahan yang digunakan adalah stainless steel dan polypropylene LED yang sudah bebas BPA dan bebas zat kimia sintetis. Bisa dibilang produk ini aman digunakan apalagi tampilannya keren sehingga anak muda pasti suka. Produk ini punya kemampuan dengan fitur double wall vacuum insulated sehingga mampu menjaga minuman tetap hangat dan juga tetap dingin dalam beberapa jam.

4. Eiger Z Tze Water Bottle

Eiger Z Tze Water Bottle bagi Anda yang sedang cari Tumblr untuk tempat minum sehari-hari. Produk juga sudah pasti ramah lingkungan dan bisa digunakan untuk berbagai aktivitas mulai dari aktivitas harian sampai aktivitas outdoor berkemah atau mendaki gunung. Botol ini sendiri punya ukuran tinggi 21,5 cm dengan diameter 9 cm dan untuk daya tampungnya 1000 ml.

Produk ini dibuat dari bahan material ecozen yang kokoh sehingga tidak mudah tumpah dan sudah BPA jadi aman dipakai.

5. Eiger Dawson Water Storage

Terakhir ada botol minum khusus untuk travelling dari Eiger. Botol ini punya kemampuan untuk menjaga minuman tetap panas atau dingin selama kurang lebih 12 jam dengan fitur double wall vacuum insulated.

Juga sudah pasti aman karena BPA free dan menggunakan bahan food grade.

Itu tadi beberapa rekomendasi tumbler Eiger yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan. Adapun Anda bisa mendapatkan berbagai produk Eiger dari banyak kategori dengan membeli di marketplace ataupun langsung di website official dari Eiger.

Bahkan saat ini Anda bisa menemukan promo diskon Eiger yang sedang diselenggarakan di website resminya. Pastikan Anda juga tidak melewatkan flash sale yang dihadirkan oleh brand ini untuk banyak kategori produk agar kegiatan belanja produk-produk Eiger jauh lebih hemat dengan kualitas produk terbaik.