Perusahaan Transportasi dan Logistik terbaik, SERA Tawarkan 4 Keunggulan Utama

Di banyak negara, industri transportasi dan logistik seringkali dianggap sebagai penopang bagi perekonomian negara. Hal ini pun berlaku juga di Indonesia, di mana perusahaan transportasi pada umumnya menjamin pengadaan barang dalam suatu wilayah.

Terlebih lagi saat berada di era pandemi, perusahaan transportasi dan logistik berhasil mendukung bangkitnya perekonomian, tepatnya usai terjadi krisis berkepanjangan. Salah satunya adalah kehadiran SERA untuk memenuhi kebutuhan transportasi dan logistik yang Anda butuhkan. 

PT Serasi Autoraya (SERA) merupakan satu dari 240 anak perusahaan PT Astra International Tbk. Di Indonesia sendiri, SERA tidak hanya melayani pengiriman di dalam negeri saja, melainkan juga menjangkau hingga ke seluruh Asia.

Oleh karena itu, pasokan distribusi logistik di tengah pandemi pun terjamin aman berkat layanan SERA yang berbasis teknologi, sehingga proses transportasi menjadi efisien dan efektif. Bersama SERA, setiap pelanggan mampu memantau kendaraan serta menganalisis kinerja pengemudi.

Keunggulan SERA

Tak perlu ragu memilih SERA sebagai perusahaan transportasi yang memenuhi kebutuhan Anda, terutama berkat adanya beberapa keunggulan utama berikut ini: 

1. Layanan Lengkap

Keunggulan pertama, SERA memastikan layanan transportasi dan logistik yang dihadirkan di Indonesia semuanya lengkap. Jadi, bersama SERA, Anda bisa menggunakan sewa transportasi untuk kebutuhan perusahaan maupun pribadi. Kemudian melakukan pengiriman dalam negeri maupun ke luar negeri.

Keperluan logistik menekankan standar nasional dan internasional sehingga barang sampai ke tujuan tepat waktu. Bahkan SERA memastikan produk Anda akan sampai ke tujuan dengan selamat, aman dan terjamin kualitasnya. 

2. Tim Profesional

Menjadi perusahaan transportasi dan logistik berstandar tinggi, dapat dipastikan bahwa karyawan SERA telah melalui seleksi ketat. Selain itu, seluruh karyawan juga telah mengikuti training agar memenuhi standar kualifikasi yang dibutuhkan.

Seleksi dan pelatihan berstandar tinggi ini dilakukan SERA demi bisa memberikan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan. Nantinya, Anda mendapatkan solusi dan layanan yang tepat atas kebutuhan transportasi dan logistik yang sedang dialami.

3. Terpercaya dan Berkualitas

Di Indonesia, SERA telah melayani pelanggan, baik itu perorangan maupun korporasi selama lebih dari 3 dekade. Sepanjang perjalannya, ada banyak inovasi yang disediakan guna memenuhi setiap kebutuhan pelanggan.

Maka tak heran bila pada akhirnya, dalam perjalanan bisnisnya, SERA dianugerahi berbagai penghargaan, mulai dari Indonesia Best Brand Award 2021, Service Excellent & CCSL 2021, hingga memiliki ISO 9001 : 2015 dari TUV Rheinland.

4. Performa Kendaraan Prima

Terakhir, sebagaimana telah dijelaskan sebelumnya bahwa sebagai perusahaan transportasi, SERA selalu mengutamakan kualitas di setiap layanannya. Untuk layanan transportasinya, SERA menjamin kendaraan berada dalam keadaan prima dan rutin menjalani perawatan serta pemeriksaan.

Perlu diketahui, SERA selalu melakukan monitoring terhadap semua armada agar tidak melewatkan satu masalah apapun. Jadi, penyewa dapat berkendara dengan nyaman dan aman baik dalam durasi pendek maupun lebih dari satu tahun. 

Sebagai kesimpulan, SERA hadir sebagai solusi akan kebutuhan transportasi dan logistik. Tidak hanya melayani kebutuhan logistik dalam negeri saja namun juga seluruh Asia. SERA bekerja sama dengan jasa agen pengiriman terbesar di Asia serta mendapat dukungan dari perusahaan perkapalan ternama.

SERA merupakan perusahaan transportasi yang ahli di bidangnya. Layanannya mengedepankan kebutuhan pelanggan serta didukung oleh tenaga profesional. SERA menjadi solusi akan transportasi dan logistik korporasi maupun individual.